5 – 22 Mei 2016, Pentas Shrek The Musical

0
857

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Shrek The Musical akan pentas di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta, pada 5-22 Mei 2016. Drama musikal itu dipersembahkan oleh Ciputra Artpreneur bekerja sama DreamWorks Theatricals, Broadway Entertainment Group FZ LLC, dan NETworks Presentations LLC.

Gelaran itu akan menjadi pertunjukan pembuka dari tur internasional pertamanya. Pertunjukan berbahasa Inggris yang dibuat berdasarkan buku dan lirik oleh David Lindsay-Abaire dan musik oleh Jeanine Tesori tersebut akan hadir untuk 24 pertunjukan. Tiket dapat dibeli secara online hanya melalui www.kiostix.com sejak 3 Desember 2015.

Shrek The Musical merupakan adaptasi dari film animasi keluaran DreamWorks Animation Film yang telah memenangkan penghargaan Oscar, yang bercerita tentang kisah jenaka tokoh monster hijau kesayangan semua orang di atas panggung. Kisah klasik sebuah kerajaan dunia fantasi menjadi kacau ketika bukan pangeran tampan yang datang, melainkan seorang ogre hijau yang menyelamatkan sang puteri.

Adanya kehadiran seekor keledai yang cerewet, seorang musuh yang cepat marah, roti jahe yang banyak ulah, dan berbagai keanehan yang tidak seharusnya ada di negeri dongeng. Anda pun akan mendapatkan kekacauan yang benar-benar membutuhkan seorang pahlawan sejati. Ternyata, pahlawan sejati tersebut adalah Shrek.

Shrek The Musical di Ciputra Artpreneur Theater, menjadi venue premiere di Asia untuk tur global pertama Shrek The Musical, ini merupakan titik bersejarah tersendiri bagi perjalanan industri teater Tanah Air dan merupakan hal yang bisa dibanggakan bagi Indonesia.

Juga sebagai langkah untuk menguatkan Indonesia dalam peta pertunjukan teater internasional. Pertunjukan premiere di Jakarta tersebut adalah bukti peningkatan posisi Indonesia di mata dunia. Pertunjukan ini sangat menarik untuk semua umur dan akan membuat penonton jatuh cinta kembali kepada karakter favorit semua orang, si ‘ogre hijau’. (marcapada2015@yahoo.co.id)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.