4 Destinasi Wisata Gratis di Eropa, Mau Coba?

0
389
Vigeland Sculpture, Oslo

PARIS, test.test.bisniswisata.co.id: EROPA dikenal sebagai benua yang mahal untuk tujuan liburan wisata. Akomodasi, transpotasi, kulinernya dan atraksi wisatanya sangat mahal. Ternyata ada beberapa hal yang bisa didapatkan saat berwisata secara gratis.

Beragam tujuan wisata yang merupakan ruang publik di kota-kota besar Eropa bisa kamu masuki dengan gratis. Meskipun gratis, tempat-tempat tersebut menawarkan sesuatu yang pantas untuk dinikmati.

Berikut beberapa hal yang bisa kamu kunjungi secara gratis di Eropa dilansir Thrillist, Minggu (28/2/2016):

01. Pemakaman Pere Lachaise, Paris

Pemakaman mungkin bukan sebuah tempat wisata. Tapi beberapa pemakaman dijadikan sebagai tujuan wisata oleh sebagian orang, termasuk untuk berziarah. Sebanyak 700 ribu makam dalam batu nisan dan bangunannya yang kuno serta unik menarik banyak wisatawan. Di sini, kamu bisa melihat makam orang-orang terkenal seperti Jim Morrison, Oscar Wilde dan Edtih Piaf.

02. Pantheon, Roma

Pantheon merupakan landmark paling dipuji di Roma. Bangunan berusia 2.000 tahun ini bisa kamu kunjungi dengan gratis. Untuk menghindari kerumunan pengunjung yang seolah tidak ada habisnya, sebaiknya kamu datang dari jam 9 pagi.

03. English Garden, Munich

Jika berkunjung ke Munich, jangan lupa kunjungi English Garden. Taman yang lebih luas dari Central Park di New York ini memiliki banyak hal menarik yang pantas dicoba. Ruang publik ini bisa dinikmati secara gratis. Di dalamnya, kamu bisa lari pagi, bersepeda, melihat monumen, duduk di tepi danau, dan menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat.

04. Vigeland Sculpture, Oslo

Vigeland Sculpture merupakan taman patung terbesar di dunia yang berada di Norwegia. Di sini kamu bisa melihat 200 patung terbuat dari perunggu dan batu granit yang disempurnakan dengan pemandangan hijaunya alam Norwegia. Kamu juga tidak perlu membayar untuk masuk dan melihat apa yang ada di taman ini. (*/e)

LEAVE A REPLY