4 April 2015, Konser Japan Night

0
1098

JAKARTA, BISNISWISATA.CO.ID: Sejumlah band kenamaan asal Jepang bakal menggebrak Jakarta. Festival musik atau Konser pertama Japan Night, bakal digelar 4 April 2015 di The Kasablanka – Kota Kasablanka Mall Jakarta.

Mengusung tema “Move with the music of Japan”, Japan Night – Indonesia 2015 adalah konser musik yang awalnya diadakan sebagai kegiatan musik penutup dari beragam band papan atas Jepang termasuk L’Arc-en-Ciel, di Kokuritsu Kyogijo (national Olympic Stadium at Kasumigaoka–Shinjuku–Tokyo, Japan) pada Mei 2014 lalu.

Disusul dengan Japan Night di TIMM (Zepp Divercity Tokyo – Koto – Tokyo, Jepang) dan diluncurkan ke pasar manca negara.
Setelah Jakarta, Japan Night akan melanjutkan konser keduanya di Taiwan pada tanggal 23 Mei 2015. Untuk Japan Night 2015 pertama, beberapa artis yang dijadwalkan hadir adalah VAMPS, [Alexandros], Tokyo Ska Paradise Orchestra (TSPO).

Beberapa jenis tiket akan tersedia untuk memenuhi kebutuhan para penggemar. Tiket akan tersedia pada tanggal 18 Februari 2015 mendatang tepat pukul 10 pagi. Untuk detil perihal penjualan tiket, jadwal konser dan info lainnya dapat diakses di situs http://www.japannight.jp/en/. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY