3 Mobil MPV/SUV Hadiah Hole In One Cordova Tournament Golf Peringati Milad ESQ ke 17

0
390

         Para pendiri Cordova Golf Club (CGC) 

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Cordova Golf Club (CGC) akan menyelenggarakan tournament golf memperebutkan sedikitnya 9 trophi dengan berbagai kategori berhadiah tiga mobil di Palm Hill Golf Course Sentul, Bogor , Jawa Barat, ungkap Made Dana Tangkas, hari ini.

“ Kegiatan tournament golf ini menjadi salah satu bagian dari rangkaian perayaan milad ESQ ke-17 yang akan kami seleng- garakan pada 11 Mei 2017 dengan serangkaian kegiatan termasuk golf,” ungkapnya.

ESQ LC sendiri adalah lembaga training sumber daya manusia yang bertujuan membentuk karakter melalui pengga-bungan 3 potensi manusia yaitu kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual.

Menurut Made Dana Tangkas, melalui training ESQ, ketiga potensi manusia digabungkan dan dibangkitkan sehingga terbentuk karakter yang tangguh, pribadi yang berintegritas, peningkatan produktivitas, sekaligus melahirkan kehidupan yang bahagia dan penuh makna.

“Data jumlah alumni ESQ yang tersebar di Indonesia hingga mancanegara mencapai 1, 6 juta orang. Dimana setelah training para alumni dapat bergabung di Forum Komunikasi Alumni ( FKA ESQ) dan menyelenggarakan aktivitas sosial, pendidikan, pengembangan industri & ekonomi serta beragam kegiatan lainnya,” jelasnya.

Sesuai philosophi golf (game of life & fun), hidup adalah sebuah permainan dan perjalanan yang harus dilalui dengan penuh makna, manfaat, bahagia & sukses dalam lingkungan yang penuh rintangan & tantangan. Pihaknya ingin terus mengajak & menjalin hubungan yang positif, konstruktif dan kontributif dengan seluruh alumni ESQ-LC dan para stakeholders bagi kemajuan pembangunan di negeri tercintai ini.

Cordova Golf Club (CGC) memiliki anggota club dari kalangan alumni pelatihan ESQ Leadership Center ( ESQ-LC), para mitra dan simpatisan. Saat ini CGC ini dimotori oleh Made Dana Tangkas (Chairman), Hasanudin Thoyieb (Vice chairman), Arief Kusuma (Sekjen), Widhi Astono (Bendahara Umum) dan Dewan pembina : Nanan Sukarna, Prof. Gunawan Sumodiningrat.

“Kegiatan ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi bagi sesama anggota, alumni, pengusaha, pemerintah, akademisi, dan masyarakat umum,” kata Made sambil menambahkan MNC group juga mendukung rangkaian kegiatan Milad ESQ ini.

Ketua Penyelenggara Milad ESQ ke 17, Yudi Hamka mengatakan bahwa tournament golf adalah salah satu kegiatan yang akan digelar pra milad selain acara deklarasi 7 budi Utama di sebuah TK di Cipanas, Jabar,  acara bersih-bersih mesjid dan kegiatan lainnya

“Kami berharap tournament golf juga menjadi ajang penggalangan dana untuk merealisasikan acara perayaan milad ESQ ke-17 se-Indonesia. Seperti tahun-tahun sebelumnya milad juga upaya menyatukan visi membangun karakter bangsa dengan program Indonesia Emas ESQ pada 2020,” ungkap Yudi Hamka.

Pada acara milad para alumni dikordinir oleh para Kordinator Wilayah ( Korwil) di dalam dan luar negeri akan hadir di Jakarta dan alumni juga sepakat menyongsong kebangkitan bangsa di bidang ekonomi & industri, tambahnya.

Selaku Chairman CGC dan sekaligus ketua tournament golf, I Made Dana Tangkas menjelaskan bahwa biaya partisipasi tournament golf di Palm Hill Golf Club ini sebesar Rp 2 juta/orang.

Tournament berlangsung pada Kamis, 11 Mei  2017 dan Tee Off Jam 7.00 pagi yang akan didahului dengan breakfast meeting jam 6.15-6.50 wib bersama pak Ary Ginanjar dan para tokoh ESQ lainnya.

Juara ketrampilan untuk pemenang Nearest to The Line, Nearest to The Pin, Longest Drive. Sementara trophie lain yang diperebutkan ada Gross Trophy (Best Gross Over All ), Nett Trophy (Best Nett Over All ), Men’s Flight A ( Handicap 1 – 9 ), Best Nett ( No. 1,2,3 ), Men’s Flight B ( Handicap 10 – 18 ), Best Nett ( No. 1,2,3 ) dan Men’s Flight C ( Handicap 19 -28 ), jelasnya.

“Hadiah Hole In One : Toyota Fortuner, Kijang Innova, Avanza, Lucky Draws juga banyak. Ada Exclusive Laptop/New Ipad, LCD TV,” tambah Made.

Panitia penyelenggara juga memberi kesempatan pada donatur baik secara personal maupun instansi/perusahaan untuk berpartisipasi dalam turnamen ini. Sementara untuk rangkaian acara Milad ESQ ke 17 sedikitnya ada 8 kegiatan termasuk tournament golf ini.

Golf selain menjadi olahraga rekreasi juga menjadi tujuan wisata golf karena lapangan golf Palm Hill yang terletak di Sentul, Bogor yang  memiliki luas 67 hektare ini terletak di dataran tinggi yang memiliki kontur tanah yang  alami.

Uniknya, lapangan golf ini dikelilingi bukit-bukit yang mengarah ke Gunung Salak sehingga para pegolf akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang sangat indah ketika bermain di lapangan tersebut. ( Hilda Sabri Sulistyo).

LEAVE A REPLY