29 November 2017, CHRISYE The Spirit Continues Music Fest Concert

0
77

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Sepuluh tahun Christian Rahadi alias Chrisye meninggalkan segudang prestasi dan kenangan. Penyanyi legendaris tutup usia pada 30 Maret 20017, namun lagu-lagu yang pernah dibawakan tetap menjadi warisan indah bagi pecinta musik Tanah Air. Karenanya, untuk mengenang 10 tahun wafatnya legenda musik Indonesia, digelar Konser Musik bertajuk “CHRISYE The Spirit Continues Music Fest Concert”, di Balai Sarbini, Jakarta pada 29 November 2017.

Konser ini digagas Yanti Chrisye, Rinny Noor, Setyorro dan Seno M. Hardjo sebagai sebuah campaign dan movement untuk meneruskan semangat berkarya dan bermusik bagi generasi muda. Dalam konser ini akan menghadirkan konsep unik. Dimana re-make lagu sang legenda disajikan dalam berbagai genre musik dan dalam balutan tren musik kekinian, sesuai dengan selera kaum millenials.

Beberapa musisi papan atas Indonesia menyambut dengan antusias dan akan tampil di konser tersebut. Mereka adalah Gleen Fredly, Reza Artamevia, mereka akan tampil dengan iringan Deni Chasmalla and Friends.

Selain itu, menampilkan Sore Band, Electroma (DJ Kenny Gabriel dan Dewi Gita), musisi Youtubers Oskar Mahendra, Deredia, dan Eclatt Story. Selain mereka acara ini akan dibuka oleh pemenang video cover competition dari The Spirit Continues.

Bahkan keluarga Chrisye memilih 3 grup musisi Youtubers Indonesia dengan subscribe terbanyak dan terpopuler. Hal bertujuan untuk dapat membuka fan base baru dari karya sang legenda Chrisye. Dengan sentuhan yang khas dan menarik, tentunya konser ini menjadi penanda di sejarah musik Indonesia bagi generasi selanjutnya yang tak terputus untuk musik Indonesia

Musisi Youtubers terpilih adalah Oskar Mahendra (@oskarmahendra), Deredia (@derediamusic), dan Eclatt Story (@eclatstoryofficial). Mereka para Youtubers hebat indonesia yang banyak meng cover lagu dan mempunyai viewers serta subscriber terbanyak di indonesia. Mereka dibebaskan untuk me re-make lagu sang maestro Chrisye dengan versi dan genre masing masing.

Konser rencananya dibuka pemenang video cover competition dari acara THE SPIRIT CONTINUES (@thespiritcontinues), di mana selama dua minggu dibuka kompetisi meng-cover lagu Chrisye, mereka harus meng-upload ke Youtube atau Instagram, dilanjutkan mengirim link tersebut ke email info@ddwcommunication.com. Musisi dengan likes, view terbanyak akan di pilih menjadi pemenang. Info lebih lengkap dapat di lihat di instagram @thepsiritcontinues.

Konser CHRISYE The Spirit Continues dimulai dari Jakarta, Selanjutnya akan bergerak marathon menuju beberapa kota mulai bulan November 2017 hingga Februari 2018. Beberapa kota yang mulai matang persiapannya adalah Tangerang, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Makassar, Banjarmasin, Batam, dan Palembang.

Konser ini juga bagian dari rangkaian event untuk mengenang Chrisye, karena awal bulan depan film berjudul “Chrisye” juga akan dirilis. Tiket konser akan di jual melalui media online di Kiostix, Blibli, Goers, dan Traveloka.(redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY