27-29 Maret 2015, Pameran Wisata ASTINDO Fair

0
750

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Rencanakan liburan Anda dengan beragam paket wisata murah yang ditawarkan oleh ASTINDO Fair 2015 di Hall C Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran 27-29 Maret, dan di Grand City Mall Surabaya 23-26 April.

ASTINDO Fair merupakan salah satu expo dan forum destinasi wisata terbesar di Indonesia. Acara ini menaungi berbagai industri perjalanan dan pariwisata untuk langsung bertemu pengunjung yang hendak mencari informasi tentang beragam tujuan wisata, baik di Indonesia maupun luar negeri.

Pengunjung akan menemukan penawaran-penawaran khusus dari operator tur, atraksi wisata, hotel, maskapai penerbangan internasional terkemuka, bank, perusahaan asuransi dan kantor-kantor pariwisata nasional dari seluruh dunia. Jangan lewatkan juga grand prizes yang hanya ada di ASTINDO Fair 2015.

Dalam one stop shopping perencaan liburan ini, ASTINDO Fair 2015 di Jakarta menargetkan total 75.000 pengunjung.

ASTINDO Fair diikuti oleh lebih dari 100 industri, termasuk agen perjalanan, NTOs, maskapai penerbangan dan perusahaan pariwisata terkait lainnya. Acara tiga hari tersebut telah menarik 65.000 pengunjung dan menghasilkan transaksi sebesar Rp75 miliar.

Pihak penyelenggara mengalokasikan 6.000 meter persegi untuk ASTINDO Fair di Jakarta dan lebih dari 1.000 meter persegi untuk ruang pameran di Surabaya. Tahun ini ASTINDO Fair hadir di Surabaya karena kota tersebut dinilai sebagai salah satu kota di Indonesia yang paling berpotensi. ****

LEAVE A REPLY