26 Mei-7 Juni 2015, Theater Musikal Beauty and the Beast

0
690

JAKARTA, BISNISWISATA.CO.ID: Memperingati 20 tahun teater ‘Disney’s Beauty and the Beast’, Disney Theatrical Productions, NETworks, serta Broadway Entertainment Group, bakal menampilkan pertunjukan legendaris di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta, pada 26 Mei hingga 7 Juni 2015.

Theater musikal tersebut bisa membangkitkan ingatan para penonton Indonesia, terhadap cerita cinta itu. Pertunjukan Broadway di Indonesia nanti akan dibuat sama seperti di negara aslinya, Amerika Serikat. Baik dari segi tata panggung, durasi maupun isi musikalnya. Hanya saja kemungkinan ada pemain baru yang ditampilkan.

Rencananya, sebanyak 60 kru sekaligus pemain akan hadir dan menampilkan persembahan terbaik. Dalam theater musikal, kualitas sound sangat penting karena banyak bagian menyanyi penjang yang ditampilkan. Sehingga sound system harus didesain agar bisa merefleksikan suara dengan jelas. Bernard menyebutkan, pagelaran nanti berlangsung selama kurang lebih dua jam.

Pertunjukan akan ada setiap Selasa sampai Jumat pukul 20.00 WIB. Sedangkan, khusus Sabtu dan Minggu, musikal bakal hadir dua kali. Tepatnya, pukul 15.00 serta 20.00 di hari Sabtu, lalu pukul 13.00 juga 18.00 pada hari Ahad. Tiketnya dapat dibeli mulai dari harga Rp 650 ribu. (marcapada@yhaoo.com)

LEAVE A REPLY