22 November 2014, Ngayogjazz di Sleman

0
1185

YOGYAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Ingin merasakan sensasi musik jazz berbalut suasana pedesaaan, alam yang asri, suara hewan malam yang syahdu dan hangatnya budaya lokal? Ngayogjazz 2014 bisa jadi pilihan paling pas yang bisa mewujudkannya.

Acara tersebut merupakan bentuk perpaduan dua budaya yang harmonis jika disatukan. Menyajikan deretan musisi kelas dunia, Ngayogjazz 2014 yang bakal digelar di Desa Brayut Sleman, pada Sabtu 22 November 2014

Bagi penggemar musik jazz tentu sudah tak asing dengan nama-nama seperti Balawan Trio, Dewa Budjana, Tuslah Quartet, juga Syaharani and Queenfireworks. Yap, aksi mereka dan para musisi hebat lainnya bakal memanjakan para penikmat musik dari berbagai kalangan.

Dari tahun ke tahun, Ngayogjazz selalu setia hadir dengan konsep unik. Kembali ke Brayut yang pernah menjadi tuan rumah 2012 lalu, para tamu akan kembali dibuai oleh indahnya alam yang masih didominasi lahan-lahan hijau, terlebih dengan syahdunya musik jazz.

Berbeda dari acara-acara sejenis, Ngayogjazz 2014 tak memungut biaya untuk semua yang ingin datang dan bercengkrama dengan para musisi kondang. Karena itu, segala lapisan masyarakat bisa menikmati musik bersama-sama, sebagai saudara.

Buat kalian yang sudah nggak sabar ingin melenggang ke Ngayogjazz 2014, jangan khawatir soal penginapan. Akan tersedia beragam tempat singgah mulai dari yang sederhana hingga cukup mewah untuk melewati malam indah di Sleman.
(redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY