21 – 27 Januari 2017, Solo Imlek Festival 2017

0
410

SOLO, bisniswisata.co.id: Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Solo menawarkan tiga paket wisata selama berlangsungnya Solo Imlek Festival (SIF) 2017. IMA memanfaatkan momentum perayaan Tahun Baru Imlek 2568/2017 untuk menggenjot wisatawan asing datang ke Kota Bengawan.

IMA juga menggandeng maskapai penerbangan, restoran, dan perhotelan selama berlangsungnya perayaan bertajuk “Nusantara Satu, Merajut Kebhinekaan,” pada 21-27 Januari 2017.

Salah satu even yakni Grebeg Sudiro, merupakan satu-satunya kegiatan budaya di Indonesia yang mengangkat akulturasi etnis Jawa dan Tionghoa.

Grebeg Sudiro ini tidak dijumpai di daerah lain. IMA menginisiasi paket wisata Imlek Tour yang dipandang punya daya tarik mengundang wisatawan luar Solo. Ini sangat seksi untuk dipasarkan sehingga meningkatkan kunjungan serta awareness publik, dan menambah nilai ekonomis Kota Solo.

Berdasarkan informasi IMA chapter Solo, ketiga paket wisata itu diantaranya, paket 3 hari 2 malam untuk Grebeg Sudiro Event Tour dibandrol Rp 2,8 juta. Fasilitasnya, tiket Garuda Indonesia Jakarta-Solo PP, menginap, makan, souvenir. Firework Solo Imlek Festival sebesar Rp 1,9 juta untuk menginap 3 hari 2 malam, tiket pesawat pulang pergi dari maskapai Citilink. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY