2016, Gaun Transparan Digandrungi Selebritis Dunia

0
1935
Kim Kardashian

NEW YORK, bisniswisata.co.id: Gaun transparan dan berpotongan dramatis sangat digandrungi selebritis pada tahun ini. Dapat dikatakan tahun ini adalah tahunnya selebritis dengan gaun yang hampir memperlihatkan seluruh tubuhnya.

Gaun seksi berwarna merah yang dipakai supermodel Bella Hadid saat menghadiri festival film Cannes menjadi gaun paling seksi tahun ini. Ini mengalahkan gaun transparan bertabur kristal yang dipakai Kim Kardhasian di Met Gala 2015.

Deretan selebritis yang memakai gaun transparan sepanjang 2016 seperti dilansir Huffingtin Post, Rabu (28/12/2016) antara lain Emily Ratajakwoski, Bintang film Gone Girl ini memakai gaun serba hitam rancangan Stephen Khalil di Vanity Fair Orscar Party, Februari 2016. Emily memakai atasan korset dan rok bordir transparan. Gayanya terlihat gothic dan seksi, sedikit berbeda dari penampilan red carpet biasanya.

Diane Kruger, Aktris 39 tahun ini memakai gaun rendah panjang berwarna merah tua. Gaun semi transparan itu juga dilengkapi dengan rumbai dan berlian. Gaun rancangan Reem Acra dari koleksi musim gugur 2016 dipakai Kruger saat menghadiri Vanity Fair Oscar Party Februari 2016.

Aktris Bella Hadid, penampilannya di Festival Film Cannes Mei 2016 saat menghadiri pemutara perdana film Unknown Girl menjadi perhatian publik. Bella memakai gaun merah berbahan satin rancangan Alexandre Vauthier. Dia terlihat sangat seksi dengan gaun itu, bagian dada dan punggungnya sangat rendah, serta terdapat belahan tinggi di samping sampai ke atas pinggulnya.

Masih di Festival Film Cannes, penampilan Bella lainnya terlihat mewah dengan gaun nude rancangan Roberto Cavalli. Gaun itu dihiasi dengan renda berwarna emas dan payet berwarna bronze, potongannya sangat pas membentuk tubuh rampingnya. Sementara penampilan seksi Bella lainnya yaitu saat menghadiri pesta setelah fashion show pertamanya di Victoria’s Secret 2016. Dia memakai gaun metalik transparan rancangan Julien Macdonald.

Model Kendall Jenner, tampil berani dalam balutan gaun adibusana Roberto Cavalli saat menghadiri pemutaran perdana film From The Land of The Moon di Festival Film Cannes Mei 2016. Gaun sutra tulle berwarna hitam itum sangat tipis. Dia hanya terlihat memakai celana dalam high-waisted dan tidak terlihat mengenakan bra.

Juga model Kylie Jenner, yang memakai gaun maxy metalik dari rumah mode Balmain rancangan Olivier Rousteing di Met Gala 2016. Gaun berhiaskan logam dilengkapi dengan fitur yang menonjolkan bagian pinggang, bagian bawah payudara, serta bagian bokongnya.

Penyanyi Rita Ora, tampil berani memakai gaun rancangan Vera Wang di Met Gala 2016. Gaun berwarna silver itu berhiaskan bulu metalik, yang hanya menutupi bagian dada sampai ke bawah. Meski begitu gaun ini membuatnya kesulitan saat menaiki tangga.

Model Kim Kardashian, yang terlihat hanya memakai bra berwarna nude dalam balutan gaun halter neck abu-abu berbahan rajutan Balmain di Paris Fashion Week. Dia selalu menutupi bagian bawah perutnya saat berfoto.

Jourdan Dunn, model 26 tahun ini memakai gaun bordir abu-abu gelap rancangan Balmain di America Music Awards 2016. Gaun itu dilengkapi dengan garis leher yang tinggi dan aksen transparan disepanjang gaunnya.

Chrissy Teigen, Istri penyanyi John Legend ini tampil sangat berani dalam balutan gaun hitam rancangan Yousef Akbar. Bahkan Chrissy terlihat tidak memakai pakaian dalam karena gaun itu memiliki belahan yang sangat tinggi sampai ke bagian tubuhnya. (*/HP)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.