2015, Adonara Tambah 20 Hotel Baru

0
705

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Adonara Hotel Management, operator hotel nasional merencanakan membuka 32 hotel sampai dengan akhir tahun 2015, untuk melengakapi 12 hotel yang saat ini telah beroperasi di beberapa daerah di Indonesia.
Saat ini Adonara mengelola 12 Hotel dengan total 1000 kamar, yang mempekerjakan lebih dari 600 karyawan hotel.

“Sampai akhir tahun 2015 ini Adonara akan menambah lagi 20 hotel baik dari bintang dua sampai dengan bintang empat, baik projek dalam pembangunan ataupun take over hotel management,” kata Direktur Operasional Adonara Group, Chandra Mukti, dalam keterangan pers yang diterima redaksi test.test.bisniswisata.co.id, Ahad (6/4/2015).

Faktor kekuatan ekspansi bisinisnya, lanjut dia, Adonara group sedang dalam proses akusisi Management dengan beberapa investor property untuk menambah jaringan bisnis nya di Indonesia, diharapkan sampai dengan akhir semester pertama sudah bisa langsung ekspansi dengan penambahan beberapa hotel baru baik milik sendiri atau sebagai hotel operator.

“Kami tidak hanya membidik property baru tetapi take over hotel management sebagai salah satu strategi untuk menambah potro folio. Sampai dengan saat ini Adonara Hotel Group sudah mengambil alih empat hotel existing untuk dikelolah dengan program revovasi sehingga dapat berkompetisi dengan beberapa hotel yang ada,” kata Chandra.

Menurutnya, salah satu parameter pertumbuhan dunia pariwisata yaitu diberikan kemudahan bebas visa untuk beberapa Negara Asia diharapkan mampu mendatangkan wisatawan mancanegara ke Indonesia.

Perhotelan akan mendapatkan kontribusi bagi jasa akomodasi yang semakin kompetitif, baik dari segi pelayanan maupun produk itu sendiri. Hotel baru yang dibuka hingga April 2015 adalah Rail Train Suite Gambir (Jakarta), Shiro I Shika Ketapang Utara (Jakarta), Best Inn Hotel Jakarta, dan Best Inn Hotel Balikpapan.

Ekspansi bisnis Adonara Group, kata Chandra, dipicu oleh kebijakan kemudahan bebas visa untuk beberapa negara Asia yang berpotensi meningkatkan pertumbuhan industri pariwisata. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY