20-30 Agustus 2015, Pertamina Dukung Pameran Otomotif GIIAS

0
648

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: PT. Pertamina (Persero) – badan usaha milik Negara Indonesia bergerak di bidang industri energi menjadi pendukung utama penyelenggaraan pameran otomotif bertaraf Internasional terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

GIIAS 2015 merupakan tempat berkumpulnya para praktisi industri otomotif untuk berbagi informasi, business trading hingga membangun networking. GIIAS 2015 diprakarsai GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) ini, yang pertama mengusung tema ‘Smart Mobility for the Future’.

Partisipasi Pertamina di ajang otomotif terbesar di Asia Tenggara ini untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dan memperkenalkan inovasi produk yang mengedepankan kualitas terbaik, ramah lingkungan dan memberikan nilai lebih kepada masyarakat serta serangkaian program penuh kejutan, khususnya bagi pengunjung pameran yang terdiri dari praktisi, konsumen, dan stakeholder utama otomotif Tanah Air.

“Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor energi dan bersentuhan langsung dengan industri otomotif, kami bangga dapat terlibat dalam ajang pameran otomotif resmi GAIKINDO yang baru pertama kali digelar yang mengangkat inovasi-inovasi yang segar,” papar Vice President Corporate Communications, Pertamina Wianda Pusponegoro di Jakarta, Jumat (07/08/2015).

Saatnya, lanjut Wianda, Indonesia memiliki ajang Auto Show berkelas layaknya ajang Auto Show yang sudah popular di beberapa negara dunia. Dengan demikian diharapankan GIIAS tidak sekadar menjadi tempat interaksi pelaku dan praktisi otomotif Tanah Air saja, melainkan juga investor dan industri otomotif dunia untuk mencari insight perkembangan otomotif Tanah Air yang potensial.

Ajang ini potensial untuk menjadi pembuka peluang bagi perusahaan Indonesia bisa berkolaborasi dan Go International sekaligus menegaskan keberadaan produk-produk dalam negeri yang tak kalah kualitasnya, tambahnya.

“Melalui keterlibatan di ajang GIIAS 2015, kami ingin mengajak pencinta dan pemilik kendaraan untuk terus menggunakan produk-produk berkualitas baik itu produk bahan bakar maupun pelumas sehingga mesin kendaraannya selalu memberikan performa terbaik yang berdampak pada kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Untuk itulah kami selalu menjadi bagian yang tidak dapat terpisahkan dalam industri otomotif di Indonesia.” tambahnya.

Guna semakin menyemarakkan ajang GIIAS 2015 mendatang, Pertamina melalui brand unggulannya yaitu Pertamax series (bahan bakar), Fastron series (pelumas), dan Vigas pun telah mempersiapkan serangkaian program dan kegiatan penuh kejutan yang dapat dinikmati pelanggan setia Pertamina.

Program ‘Beli Pertamax series dan Fastron series gratis entry pass GIIAS 2015’ sebanyak 4.000 buah dimana setiap pembelian Pertamax series (Pertamax, Pertamax Plus dan Pertamina DEX) dengan akumulasi pembelian senilai Rp. 500.000,- dan Fastron series sebanyak 4 liter atau 1 galon di seluruh SPBU Jabodetabek dan Bandung selama periode pembelian 1-30 Agustus 2015 berhak mendapatkan free entry pass GIIAS 2015.

Selain itu, program lainnya yang tak kalah menarik adalah program ‘ Count the Bottle – Bawa Pulang Mobil Gratis’ yang berlaku khusus bagi pengunjung GIIAS 2015 yang telah melakukan transaksi pembelian produk-produk Pertamina dengan nominal tertentu di booth Pertamina selama pameran berlangusng, berkesempatan untuk menebak jumlah botol (count the bottle) oli dengan hadiah utama 1 unit mobil.

Pertamina senantiasa memanjakan pelanggannya untuk memberikan pengalaman dan beragam keuntungan sebagai wujud apresiasi terhadap pelanggan yang menggunakan produk bahan bakar dan pelumas pertamina. Ajang GIIAS 2015 ini tak hanya menarik dari sisi konten program namun juga dengan penampilan booth berkonsep “Dynamic, Innovative, and Inspirative”. Booth Pertamina diharapkan dapat menjadi persinggahan utama para pengunjung dengan berbagai program yang sangat menarik baik bagi orang tua maupun bagi anak-anak.

Di ajang GIIAS 2015 Pertamina berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan pelanggannya, antara lain peluncuran varian terbaru Fastron, peresmian kerjasama antara Pertamina dengan Lamborghini yang telah menjadi “technical partner” untuk produk fuel dan pelumasnya. Tidak hanya itu, Pertamina juga meluncurkan aplikasi terbaru “PertaminaGO” yang memudahkan konsumen menemukan SPBU Pertamina serta yang tak kalah penting pengumuman pemenang ‘count the bottle’.

Dengan luas total 607 m2 yang berada di hall B, booth Pertamina akan menampilkan konsep Booth yang menyediakan beragam fasilitas yang dapat dinikmati diantaranya makanan dan minuman, tempat istirahat yang nyaman, akses wifi sekaligus memberikan edukasi atas produk-produk unggulan Pertamina yang keseluruhannya dimaksudkan guna menawarkan excellent customer experience. Selain itu juga terdapat area display Lamborghini, produk display Pertamax series dan Fastron series, Bright Cafe, Kids Corner/playground dan digital corner. (endy)

LEAVE A REPLY