18 Juni 2016, Festival Musik Kamusta Batam

0
412

BATAM, test.test.bisniswisata.co.id: Kota Batam yang dekat dengan Malaysia dan Singapura bakal menggelar festival musik dengan konsep summer beach party, bertajuk Kamusta Batam di Palm Spring Nongsa Batam Resort Batam, pada 18 Juni 2016.

Kamusta Batam diambil dari bahasa Tagalog yang artinya Apa Kabar Batam atau Hello Batam. Tajuk ini ini sengaja dipilih karena untuk mentargetkan wisatawan dari Filipina sehingga terdengar lebih dekat.

Tata panggung dibuat sesuai tema yaitu Beach Party yang akan dikemas secara memikat dan intimate. Sasaran utama perhelatan tersebut adalah wisatawan Filipina yang berdomisili di Singapura, Malaysia, dan sekitarnya.

Populasi warga Filipina yang berada di Singapura mencapai 180 ribu orang. Jelas acara ini akan membantu meningkatkan target para wisatawan ke Indonesia yang selama ini sebesar 10 juta wisatawan dan akan bertambah menjadi 12 juta wisatawan.

Di Singapura, jumlah warga Filipina mencapai jumlah 150.000. Mereka bekerja sebagai bankir, perawat, department asisten penjualan toko, pengusaha dan banyak lagi dan mereka semua diundang untuk acara ini.

Memang, Batam dikenal sebagai kota besar yang memberikan hiburan bertaraf Internasional. Batam memiliki 4 pelabuhan dan memiliki akomodasi dengan standar internasional sehingga dapat menjamin kenyamanan dan kepuasan wisatawan saat berkunjung. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY