16 Juni 2016, Disneyland Tiongkok Beroperasi

0
577

SHANGHAI, test.test.bisniswisata.co.id: KEPASTIAN hadirnya Disneyland di Shanghai, Tiongkok sudah ditetapkan yakni 16 Juni 2016. Warga Tiongkok maupun wisatawan dikawasan Asia sudah bisa merasakan keseruan Disneyland.

Setelah lama menunggu, akhirnya pihak Disney telah mengumumkan pada 16 Juni 2016 menjadi hari yang dinanti bagi pecinta Disney.

Pada pembukaan Shanghai Disneyland ini bakal disambut dengan upacara spektakuler yang dikemas secara fantastis, demikian dilansir Shanghaiist, Kamis (14/1/2016).

Untuk pembangunan dipegang oleh Shanghai Disney Resort yang dimulai 2011 kemudian rencananya bakal dibuka 2015. Namun, apa daya rencana ini harus dibatalkan karena adanya renovasi.

Di Shanghai Disneyland memiliki dua hotel ternama dengan konsep yang unik dan ditambah tempat makanan serta taman hiburan yang dikemas dengan konsep berbeda yang akan terlihat berbeda dari lima resor Disney yang ada di dunia.

Robert Iger, CEO Disney mengatakan bila konsep Shanghai Disneyland ini mencerminkan cerita legendaris Disney bersama dengan budaya yang kaya di Tiongkok dengan menampilkan beberapa npengalaman paling kreatif dan inovatif yang ada di dunia.

Di Shangai Disneyland juga akan memiliki Treasure Cove yakni wahana dengan konsep bajak laut lalu ada pula Tomorrow Land serta terdapat kastil ciri khas Disney. (marcapada2015@yahoo.co.id)

LEAVE A REPLY