16 Juli 2016, Viral Fest Asia di Bali

0
454
Music Energy (+clipping path, XXL)

DENPASAR, test.test.bisniswisata.co.id: Kementerian Pariwisata menggelar Viral Fest Asia 2016. Ini adalah festival revolusi dunia digital dan musik terbesar di Asia. Ini adalah Lebarannya musisi top, social media influencer, film makers dan directors Asia. Semuanya akan kumpul jadi satu di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali pada Sabtu (16/7/2016).

Ada 27 artis dari 12 negara Asia akan hadir. Para artis papan atas Asia dari Cina, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, India, Korea, Taiwan, dan Vietnam, yang memeriahkan festival tersebut.

Mereka antara lain: Hyuna, artis K-Pop, yang pernah dancing bareng sama Psy dalam video klip ‘Gangnam Style’ dipastikan hadir. Ada juga rapper India, Badshah, grup dance komedi dari Jepang, Egu-splosion, artis mandapop Cina Guan Zhe, juga rapper Malaysia Namewee.

Dari Indonesia, ada Al Gazali, DJ Yasmin, serta Papinka. Semua ngetop. Kebetulan, semua memiliki followers yang kuat di negara-negara yang ditargetkan dalam kampanye Wonderful Indonesia.

Selain itu, content creators dan YouTubers dari 12 negara di Asia juga ikut bergabung di Pulau Dewata. Itu belum termasuk 500 undangan VIP dari perusahaan ternama Asia. Broadcasters, agencies, media, public relation, hingga investor dari berbagai penjuru Asia dipastikan akan memusatkan perhatian ke Bali.

Acaranya bakal heboh sekali. Ini adalah perayaan revolusi dunia digital dan musik terbesar di Asia. Acaranya digelar WebTVAsia, perusahaan media digital yang ditonton 600 juta orang secara global.

Selain publikasi dari 12 media internasional, akan ada juga live streaming YouTube, MIVO Indonesia, serta platform-platform besar Cina. Akan ada Ren Ren, Zhai Zhi Bo, Bilibili, Meipai Musik serta Qian Fan yang siap menyiarkan live streaming. Tak heran, festival ini akan dibanjiri 8.000 orang. Dari dunia maya, even ini diyakini bisa mengundang audience sebanyak 100 juta netizen.

Bagi yang ingin datang ke Garuda Wisnu Kencana, Bali, even Viral Fest Asia akan digelar 16 Juli 2016, pukul 17.00- 23.00 WITA. Setelah itu, acaranya akan dilanjutkan dengan konser musik EDM oleh top DJs Indonesia pada 23.00 – 02.00 WITA dini hari. Untuk mendapatkan tiketnya melalui www.viralfestasia.com atau www.loket.com dan bayar Rp 50.000. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY