12 Januari 2017, Pintu Mövenpick Resort Terbuka bagi Wisatawan

0
408

JIMBARAN, bisniswisata.co.id: Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali siap menyambut tamunya pada 12 Januari 2017 seiring dibukanya merek perhotelan kelas atas di Pulau Dewata. Resor yang baru selesai dibangun berada di teluk Jimbaran di selatan Bali, yang terkenal kemurnian pantai terbentang empat kilometer, dan dapat ditempuh 20 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman istimewa di Bali melalui toko, kafe, restoran, hiburan di Samasta Village yang bergandengan dengan resor ini.

“Kami memberikan penawaran istimewa yang menginap di kamar elegan hingga 25 Juni 2017 untuk pemesanan kamar melalui situs resmi hanya Rp1,88 juta per malam bagi dua orang termasuk sarapan setiap hari,” papar Senior Vice President Asia, Mövenpick Hotels & Resorts, Andrew Langdonmelalui rilis, Minggu (4/12/2016).

Dilanjutkan, pembukaan resor menjadi pencapaian luar biasa bagi grup perhotelan asal Swiss yang memiliki rencana pengembangan strategis dengan target mengoperasikan sebanyak 30 hotel di kawasan Asia Tenggara hingga 2020.

“Kami senang dengan dibukanya properti pertama kami di Indonesia, yaitu negara yang menjadi pusat rencana ekspansi kami di Asia Tenggara, dan tidak lagi tempat yang tepat untuk memulainya selain di Bali. Kami juga bersemangat dapat menawarkan perpaduan unik perhotelan kelas atas asal Swiss kepada para tamu yang datang dari berbagai belahan dunia,” terangnya.

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali mempunyai 297 kamar dan suites nyaman dilengkapi furniture berselera tinggi. Semua kamar memiliki balkon tersendiri, WiFi gratis dan sentuhan seni, warna, dan gaya Bali yang tercermin pada kain serta materi yang di pakai di dalam desainnya.

“Juga kolam renang dengan gaya ala pantai, kolam renang mini-olympic mampu menciptakan keceriaan bermain air seluas 2.900 meter persegi. Juga menyediakan klub bermain anak-anak Meera, dilengkapi ruangan khusus remaja yang menawarkan keriaan tersendiri beserta kolam aktivitas khusus didedikasikan bagi keluarga,” ujarnya.

Para tamu ingin menjaga kebugaran selama berlibur, dapat menikmati akses 24 jam ke pusat kebugaran, spa juga akan tersedia bagi tamu yang ingin memanjakan dirinya.

Aneka pilihan hidangan menggugah selera dengan berbagai cita rasa ditawarkan bagi para tamu. Dan menyediakan beberapa pilihan tempat makan sepert restoran Anarasa dilengkapi tempat memasak yang dapat disaksikan pengunjung dengan menawarkan aneka masakan internasional melalui menu a la carte, Above Eleven Bali yang dibuka Februari 2017,

Di samping itu, Katha Lobby Lounge & Library mengundang para tamunya untuk bersantai sembari menyisip minuman lezat, Mövenpick Café menawarkan penganan manis seperti es krim ala Swiss, kopi dan cokelat, JeJaLa, serta the Pool Deck yang menyajikan variasi cemilan di sekitar kolam renang, paparnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY