11 – 13 November 2016, Lomba Seberangi Sungai Mahakam

0
382

SAMARINDA, bisniswisata.co.id: Samarinda punya acara demi meningkatkan kunjungan wisatawan sekaligus menggerakkan sport tourism dengan menggelar Lomba berenang menyeberangi Sungai Mahakam. Lomba ini untuk memeriahkan pelaksanaan Festival Mahakam 2016 di Sungai Mahakam Samarinda pada 11 hingga 13 November 2016.

Antusias masyarakat mengikuti lomba berenang menyebarangi Sungai Mahakam setiap tahun, terus mengalami peningkatan signifikan. Tahun lalu. lomba berenang menyeberangi Sungai Mahakam diikuti 100 orang.

Lomba berenang menyeberangi Sungai Mahakam tahun ini, dibagi menjadi dua kategori yakni, kelompok junior putra dan junior putri serta juga ada senior putra dan putri. Ada rencana membuka kategori eksekutif untuk yang berumur 40 tahun keatas namun kami lihat dulu peminatnya.

Lomba berenang menyebarangi Sungai Mahakam itu akan dilaksanakan saat puncak Festival Mahakam XVI yakni
pada Minggu (13/11) mulai pukul 07,00 Wita dengan menyiapkan hadiah total Rp50 juta,

Pusat kegiatan lomba akan dilaksanakan di Dermaga Kantor Gubernur Jalan Gajah Mada Samarinda. Bagi yang berminat ikut, bisa mendaftarkan diri di sekretariatan panitia pelaksana di Kantor Disparkominfo Jalan Dahlia Samarinda.

Bagi peserta yang akan ikut, agar memastikan dulu tubuh dalam kondisi yang sehat sebagai syarat utama, karena ada cek kesehatan sebelum mengikuti lomba. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY