10-13 JUni 2015, Sesame Street Beraksi di Jakarta

0
781

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Elmo, Abby Cadabby, Big Bird dan teman-teman dari Sesame Street bakal beraksi dalam acara bertajuk Sesame Street Live Elmo Makes Music di The Kasablanka Hall & Convention Center, Kota Kasablanka Mall Jakarta, pada 10-13 Juni 2015. Tiket dengan 10 pertunjukan itu dijual sejak 1 Mei 2015.

Sesame Street adalah acara yang sangat mendidik dan menghibur bagi semua kalangan usia. Acara ini akan menceritakan Abby Cadabby yang suka bernyanyi, membuat grup band baru di Jalan Sesame. Mereka bersama Abby dan Elmo menemukan alat musik baru yang sebelumnya belum mereka kenal, seperti mangkuk, sendok, tempat sampah, dan toples kue. Mereka akan mengajari anak-anak bermain dan menikmati musik-musik indah bersama.

Acara televisi Jalan Sesame (Sesame Street) berisikan ajaran yang tanpa batas waktu dan usia. Produksi musikal ala Broadway ini, membuat anak-anak dapat belajar mengenai kesabaran, menerima, dan kerja sama. Daya tarik universal dari produksi Sesame Street Live terus memukau anak-anak, walau sudah lepas masa usia sebelum sekolah.

Para penonton dewasa akan dapat menikmati tampilan panggung yang canggih, alur cerita cerdas, dan lagu-lagu yang mereka kenal sebelumnya, seperti lagu “The Hustle”, “You Should Be Dancing”, dan “Rockin Robin”. Mereka pasti akan senang berbagi dengan anak-anak.

Acara Elmo Makes Music akan menampilkan lebih dari dua lusin lagu, termasuk lagu klasik yang dicintai anak-anak seperti “C Is for Cookie” dan “The Alphabet Song”. “Elmo Makes Music di Jakarta. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY