1 November 2015, Rock ‘n Run di Bali

0
800

DENPASAR, test.test.bisniswisata.co.id: Hard Rock Hotel Bali kembali menyelenggarakan acara lari amal tahunan bertajuk Rock ‘n Run yang digelar di sepanjang jalan Pantai Kuta Denpasar Bali, pada 1 November 2015.

Lari amal ini akan dimulai pukul 06.00 Wita dengan rute lari mulai Hard Rock Hotel di sepanjang jalan pantai Kuta, menuju jalan Melasti, jalan Patih Jelantik, jalan Legian, bemo corner, kembali ke jalan Pantai Kuta, dan berakhir di Hard Rock Hotel.

Tahun ini merupakan tahun yang ke-15 kegiatan tersebut digelar dan dana yang diperoleh akan kembali didonasikan kepada yayasan Bali Pink Ribbon.

Bali Pink Ribbon didirikan Gaye Warren, seorang wanita berkebangsaan Inggris yang telah sembuh dari kanker payudara dan telah menetap di Jakarta selama lebih dari 20 tahun. Saat menjalani pengobatan kanker payudara, dia beserta suaminya yang telah pensiun memutuskan untuk berpindah dari Jakarta ke Bali.

Saat itu, Gaye menemukan bahwa sarana untuk menanamkan kesadaran akan bahaya kanker payudara hampir tidak ada. Namun sekarang telah tersedia tenaga kesehatan professional di pulau Bali dan setidaknya terdapat dua rumah sakit yang bisa memberikan perawatan bagi para pasien penderita kanker payudara.

Para peserta yang ikut, akan mendapatkan kaos eksklusif Rock ‘n Run edisi terbatas, makanan dan minuman, serta voucher undian berhadiah. Bagi peserta bukan pelari akan dikenakan biaya Rp200.000, dan peserta pelari biayanya Rp150.000 per orang.

Hadiah akan diberikan kepada pemenang lari untuk juara 1, 2, dan 3 kategori pria, kategori wanita, keluarga yang berhasil mencapai garis finish secara bersama-sama, serta kostum terbaik.

Untuk informasi selanjutnya dan pendaftaran, dapat menghubungi melalui email di marcom.bali@hardrockhotels.net atau melalui telepon di 0361-761869. Berminat? (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY